Internet Bisnis ! SAATNYA MERAIH KEUNTUNGAN MELALUI BISNIS PULSA



Selamat datang di situs kami yaitu http://rpccdumai.blogspot.com Kami adalah DISTRIBUTOR PULSA yang memberikan Peluang Bisinis kepada anda semua melalui Peluang Kerjasama yang kami tawarkan yaitu menjadi Member RPC.

Selain kami luncurkan RPC-NETWORK, juga saat ini member Cabang RPC (dealer/agen) sudah bisa melakukan transaksi via YM (Yahoo Messenger) di handphone mereka, semudah kirim SMS. Sehingga keuntungan buat member adalah bisa menghemat pulsa handphone, karena SMS diganti dengan GPRS dengan biaya hanya Rp.0,6 per transaksi jika pakai GPRS. Coba bandingkan jika pakai SMS yang mesti keluar biaya Rp.150 sekali SMS (artinya jika anda kirim via SMS hanya bisa 1 kali transaksi sedangkan jika pakai YM di HP bisa 200 kali transaksi.


jadi ini merupakan terobosan terbaru dari RPC yang sangat menguntungkan member-nya. Kecepatan transaski mengunakan YM ini sangat cepat (Hanya dalam hitungan detik saja). Jika tanpa proses isi pulsa, maka reply akan dilakukan hanya dalam 1-2 detik saja. Sedangkan jika terjadi proses isi pulsa, maka tergantung pada proses yang terjadi di masing-masing terminal pengisian tersebut (Berbeda-beda tiap operator). Tetapi biasanya 5-40 detik sudah terjadi reply ke agen.

Jika ada tertarik silahkan klik DAFTAR....

Bagi yang ingin belajar PHP / HTML / MySQL dengan sangat mudah sambil langsung praktek, Witto rekomendasikan anda belajar di sini.