SISTEM KERJA RPC

2. Sistem dan Pola Kerja

Sistem group mitra RPC menggunakan pola matahari yang dibatasi kedalamannya sampai 3 level. Jumlah mitra di setiap level tidak dibatasi dan secara skematis dapat dilihat di bawah ini :




Pola Kerja

Sistem pemberian bonus pada RPC ditentukan dari jumlah transaksi yang dilakukan oleh mitra selama 1 bulan. Semakin besar jumlah transaksi dari para mitra dalam group Anda, semakin besar juga bonus yang akan diterima.

d. Bonus

Diluar keuntungan dari penjualan pulsa isi ulang, RPC memberikan 2 macam bonus yang menarik bagi para mitra yang mengajak orang untuk ikut berjualan pulsa isi ulang.

Macam Bonus

Bonus Referensi

Bonus yang diberikan karena telah mereferensikan mitra baru. Besarnya bonus referensi Rp. 7.500,- untuk setiap mitra baru yang Anda referensikan.

Bonus Penjualan

Bonus yang diberikan dari jumlah transaksi yang dilakukan oleh para mitra dalam group Anda selama 1 bulan. Semakin besar jumlah transaksi dari para mitra dalam group Anda, semakin besar juga bonus yang akan diterima. Bonus diberikan sebulan sekali, setiap awal bulan.

a. Dari orang yang langsung diajak berjualan (mitra level 1) Anda akan mendapat bonus Rp. 150, dari setiap transaksi mereka.

Dari orang yang diajak oleh mitra di level 1 Anda (mitra level 2) akan mendapat bonus Rp. 100,- dari setiap transaksi mereka.

Dari orang yang diajak oleh mitra di level 2 Anda (mitra level 3) akan mendapat bonus Rp. 50,- dari setiap transaksi mereka.

Jumlah mitra dalam group kita di level 1,2, atau 3 tidak dibatasi.

Bonus akan diberikan setiap bulan dengan menghitung jumlah total transaksi masing-masing mitra dalam group kita di level 1 sampai 3 selama 1 bulan.

f. Bonus akan diberikan apabila MITRA dibawah anda minimal 3 orang (mitra di Level 1 (satu) sebanyak 3 mitra)

Potensi Bonus Penjualan

Misal kita mengajak orang berjualan pulsa hanya 5 orang saja (bisa lebih), dan masing-masing mereka juga mengajak 5 orang, selanjutnya mereka masing-masing mengajak 5 orang juga. Apabila setiap mereka semua rata-rata per hari melayani penjualan pulsa hanya 5 kali (sebulan 150 kali), maka potensi bonus PER BULANNYA adalah :



LEVEL

JUMLAH

MITRA

JUMLAH

TRANSAKSI PER

BULAN

BONUS

PER

BULAN

1

5

5 x30

750 x Rp.150 = 112.500

2

25

5 x30

3750 x Rp.100 = 375.000

3

125

5 x30

18750 x Rp.50 = 937.500

TOTAL BONUS PER BULAN

Rp. 1.425.000,-

Cara Pemberian Bonus

Bonus Referensi dan bonus Penjualan diberikan setiap bulan dengan cara langsung ditambahkan ke saldo deposit masing-masing mitra.

Bagi yang ingin belajar PHP / HTML / MySQL dengan sangat mudah sambil langsung praktek, Witto rekomendasikan anda belajar di sini.